Pemdes Darmaji distribusikan multivitamin, ini sasarannya !

30 Juli 2021
Administrator
Dibaca 172 Kali
Pemdes Darmaji distribusikan multivitamin, ini sasarannya !

Pemdes Darmaji-Dalam rangka memelihara kesehatan masyarakat dimasa pandemi dan menghadapi peralihan musim, pemerintah Desa Darmaji melalui Satgas penanganan dan penanggulangan Covid-19 membagikan multivitamin untuk masyarakat. Kegiatan distribusi ini merupakan salah satu aktivitas desa siaga satgas Covid-19 yang dibentuk beberapa waktu yang lalu. 

Menurut Kepala Desa Darmaji yang sekaligus bertindak sebagai Ketua Satgas Covid-19 Desa Darmaji, selain untuk menambah imunitas masyarakat dimasa pandemi, distribusi multivitamin ini juga disiapkan untuk masyarakat dalam menghadapi musim pancaroba, biasanya musim pada musim pancaroba masyarakat rawan terkena penyakit, apalagi masyarakat yang daya tahan tubuhnya rendah. 

" Kami siapkan multivitamin untuk masyarakat, kami juga siapkan di kantor Desa bagi masyarakat yang kebetulan berkunjung ke kantor Desa" jelas Suhaidi. 

Lanjut Suhaidi, untuk penerima multivitamin akan didahulukan lansia, perangkat desa, pengurus lembaga Desa dan masyarakat yang memiliki mobilitas yang tinggi. Multivitamin yang dibagikan bisa dikonsumsi satu sampai dua bulan kedepan. 

Suhaidi melanjutkan, ditengah pandemi ini masyarakat diharapak tetap menjaga kesehatan, memelihara pola hidup sehat, menjaga kelestarian lingkungan. Lebih penting lagi tetap berfikir positif, tangan dan jangan pernah panik. 

"Untuk warga masyarakat Darmaji, mari kita selalu jaga kesehatan di masa pandemi ini, jaga kebersihan lingkungan, pelihara semangat gotong royong dan saling membantu, jangan panik apalagi stress, ini momentum kita untuk memperbanyak introspeksi diri dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT" tutup Suhaidi (Admin*)